^ Ke Atas
 
 

BERITA FOTO

2013-04-23 : Kunjungan (Tamu Luar Negeri)

Kunjungan Dubes Jepang ke-1

2013-04-23 : Kunjungan (TNI & POLRI)

Kunjungan Panglima TNI Periode 98-99

2013-04-23 : Kunjungan (Birokrat dan Politisi)

Kunjungan Wakil Ketua MPR RI 09-14

2013-04-23 : Kunjungan (Musisi dan Budayawan)

Kunjungan Jamrud ke-1

Anda berada di: Depan > Bos Bos Besar Perusahaan It Rajin Bangun Pagi
Bos-bos Besar Perusahaan IT Rajin Bangun Pagi
Diposting pada: 2013-09-10 20:58:11 | Hits : 1019 | Kategori: Pendidikan
 

Jika ingin sukses, Anda mungkin harus bangun pagi lebih awal. Bangun pagi ternyata sudah menjadi tradisi yang dilakukan para bos-bos perusahaan ternama, termasuk perusahaan teknologi informasi. Menurut survei yang dilakukan oleh Jim Citrin di Yahoo! Finance, para bos-bos teknologi tersebut menyebutkan kalau bangun pagi sudah menjadi rutinitas sehari-hari mereka.

Jadi, salah besar kalau Anda menganggap para bos yang sudah super mapan dan sukses ini kerjanya hanya onkang-ongkang kaki dan tinggal menunggu saku menebal dengan sendirinya. Mereka ternyata bekerja keras lebih keras daripada sebelumnya, bahkan untuk urusan bangun tidur, mereka lebih memilih lebih pagi dari kebanyakan orang.

Berikut adalah orang-orang sukses tersebut :

Tim Cook (Bos Apple)

Steve Jobs (Pendiri Apple)

Hans Vestberg (Bos Ericsson)

Marissa Mayer (Bos Yahoo)

Tim Armstrong (Bos AOL)

Padmasree Warrior (Bos Cisco)

 

 

Posting Lainnya:

KOMENTAR

« Kembali

MUTIARA HADIST
Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS :
Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."

 

 

Powered by: GaluhCMS | Hosted by: GaluhWeb