^ Ke Atas
 
 

BERITA FOTO

2013-04-23 : Kunjungan (Tamu Luar Negeri)

Kunjungan Dubes Jepang ke-1

2013-04-23 : Kunjungan (TNI & POLRI)

Kunjungan Panglima TNI Periode 98-99

2013-04-23 : Kunjungan (Birokrat dan Politisi)

Kunjungan Wakil Ketua MPR RI 09-14

2013-04-23 : Kunjungan (Musisi dan Budayawan)

Kunjungan Jamrud ke-1

Anda berada di: Depan > Erick Thohir Resmi Jadi Presiden Klub Besar Italia
Erick Thohir Resmi Jadi Presiden Klub Besar Italia
Diposting pada: 2013-11-15 09:59:24 | Hits : 878 | Kategori: Umum
 

Inter Milan akhirnya mengumumkan Erick Thohir sebagai presiden baru klub. Hal itu diumumkan berbarengan dengan penunjukan International Sports Capital sebagai pemegang saham mayoritas klub tersebut dengan kepemilikan sebesar 70 persen.

"Saya benar-benar berterima kasih kepada teman sekaligus partner baru Massimo Moratti atas kepercayaan dan dukungannya, serta partner saya Rosan (Roeslani) dan Handy (Soetedjo), yang saya kenal selama lebih dari 20 tahun. Saya ingin juga berterima kasih kepada keluarga-keluarga kami. Terutama, terima kasih kepada suporter di seluruh dunia dan dimanapun saya bertemu dengan mereka, baik di Twitter maupun secara langsung," ujar Erick seperti dilansir situs resmi klub.

"Ini benar-benar hari yang spesial dalam hidup saya. Inter adalah cerita yang hebat tentang passion, sebuah tradisi kemenangan dan komitmen akan kesempurnaan. Seperti yang dikatakan Giacinto Facchetti, rahasia dari setiap kesuksesan adalah kepercayaan diri kita. Kepercayan kita datang dari passion kita dan passion kita akan memberi jalan untuk kesuksesan Inter di masa depan. Forza Inter," tutur Erick.

Hari ini, dalam pertemuan pemilik saham juga dipilih direksi baru klub, yang terdiri dari delapan anggota: Erick Thohir, Rosan Roeslain, Handy Soetedjo, Thomas Shreve, Hioe Isenta, Angelomario Moratti, Rinaldo  Ghelfi, dan Alberto Manzonetto. Adapun mantan presiden Massimo Moratti menjadi ketua kehormatan klub.

"Saya benar-benar senang telah menemukan seorang pemilik baru untuk klub yang yang hebat ini," ujar Moratti. "Saya yakin mereka (International Sports Capital-red) lebih dari mampu untuk menambah kesuksesan klub ini. Secara pribadi saya merasa terhormat telah menjadi presiden Inter selama beberapa tahun," tambahnya.

Republika.co.id

 

Posting Lainnya:

KOMENTAR

« Kembali

MUTIARA HADIST
Kepada Sebuah Mimpi :
Abu Sa'id Al-Khudri R.a. Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, "Jika Salah Seorang Kamu Melihat Mimpi Yang Disukai, Maka Itu Dari Allah Dan Hendaklah Diceritakannya Kepada Orang Lain."Dalam Riwayat Lain: "Jangan Diberitakan Kecuali Kepada Orang Yang Engkau Sukai. Dan Jika Mimpi Yang Menakutkan, Maka Itu Dari Setan Dan Hendaklah Ia Berlindung Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Dan Tidak Menceritakannya Kepada Orang Lain, Maka Tidak Akan Berbahaya Baginya.

 

 

Powered by: GaluhCMS | Hosted by: GaluhWeb