^ Ke Atas
 
 

BERITA FOTO

2013-04-23 : Kunjungan (Tamu Luar Negeri)

Kunjungan Dubes Jepang ke-1

2013-04-23 : Kunjungan (TNI & POLRI)

Kunjungan Panglima TNI Periode 98-99

2013-04-23 : Kunjungan (Birokrat dan Politisi)

Kunjungan Wakil Ketua MPR RI 09-14

2013-04-23 : Kunjungan (Musisi dan Budayawan)

Kunjungan Jamrud ke-1

Anda berada di: Depan > Pembukaan Daurah Tasalam 2018
Pembukaan Daurah Tasalam 2018
Diposting pada: 2018-07-09 14:58:03 | Hits : 133 | Kategori: Internal
 

Daurah Ta'aruf Santri Darussalam (Tasalam) merupakan kegiatan masa ta'aruf dan pengenalan kampus kepada para calon santri yang akan menuntut ilmu di Ranah Indah Nyiur Melambai. Daurah Tasalam berlangsung dari Senin (9/7) sampai Jumat (13/7).

Tasalam kali ini diikuti oleh total 576 calon santri yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh calon santri, baik dalam maupun luar kampus, Jumlah yang fantastis bukan? Kegiatan Daurah Tasalam 2018 resmi dibuka oleh Bapak Pengasuh, KH. Dr. Fadlil Munawwar Manshur, MS. Dengan lima tabuhan gong yang melambangkan Rukun Islam.

Dalam amanatnya, Bapak Pengasuh menyampaikan berbagai poin penting pada pembukaan Daurah Tasalam pagi itu. Salah satunya, mengingatkan kita agar mendoakan dan berbakti kepada kedua orang tua atau wali yang telah mengantarkan kita.

 

Diharapkan selama pelaksanaan Daurah Tasalam, seluruh peserta, musyrif-musyrifah, mudabbir, serta pembimbing dalam keadaan sehat dan stamina yang prima. Sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

 

Posting Lainnya:

KOMENTAR

« Kembali

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."

 

 

Powered by: GaluhCMS | Hosted by: GaluhWeb