IAID KERJASAMA GELAR BAZAR BUKU

  • Asep Awaludin Ramdani
  • Rabu, 20/03/2019
  • Internal
  • 679 hits

Institut Agama Islam Darussalam bekerjasama dengan Penerbit Kalimedia Yogyakarta menyelenggarakan Bazar Buku, khususnya buku-buku yang bertemakan materi perkuliahan. Kerjasama ini bertujuan untuk memudahkan para mahasiswa agar mendapatkan buku secara mudah dengan berbagai harga yang variatif. Disamping itu juga ada beberapa judul buku yang dijual dengan diskon-diskon yang menarik.

Bazar ini bertempat di halaman depan Fakultas Tarbiyah dan Fakultas Syari'ah Institut Agama Islam Darussalam. Penempatan bazar ini sengaja dipisahkan karena disamping banyaknya judul-judul buku yang dijual, juga dikarenakan lokasi antar fakultas yang memang berjauhan. 

Bazar ini sendiri dilaksanakan mulai hari senin sampai dengan jum'at tanggal 18-23 Maret 2019. Jadi untuk para mahasiswa khususnya, maupun santri dan masyarakat umum lainnya yang berminat untuk memperbanyak koleksi buku dan untuk sekedar membaca, ditunggu kehadirannya di bazar tersebut.


Admin 

: tanpa label

KOMENTAR

Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin

"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."