IAID KERJASAMA GELAR BAZAR BUKU

  • Asep Awaludin Ramdani
  • Rabu, 20/03/2019
  • Internal
  • 163 hits

Institut Agama Islam Darussalam bekerjasama dengan Penerbit Kalimedia Yogyakarta menyelenggarakan Bazar Buku, khususnya buku-buku yang bertemakan materi perkuliahan. Kerjasama ini bertujuan untuk memudahkan para mahasiswa agar mendapatkan buku secara mudah dengan berbagai harga yang variatif. Disamping itu juga ada beberapa judul buku yang dijual dengan diskon-diskon yang menarik.

Bazar ini bertempat di halaman depan Fakultas Tarbiyah dan Fakultas Syari'ah Institut Agama Islam Darussalam. Penempatan bazar ini sengaja dipisahkan karena disamping banyaknya judul-judul buku yang dijual, juga dikarenakan lokasi antar fakultas yang memang berjauhan. 

Bazar ini sendiri dilaksanakan mulai hari senin sampai dengan jum'at tanggal 18-23 Maret 2019. Jadi untuk para mahasiswa khususnya, maupun santri dan masyarakat umum lainnya yang berminat untuk memperbanyak koleksi buku dan untuk sekedar membaca, ditunggu kehadirannya di bazar tersebut.


Admin 

: tanpa label

KOMENTAR

Itulah Fisabilillah ..

Dari Abu Musa (Abdullah) Bin Qais Al-asy'ary R.a. Berkata: Rasulullah Saw Ditanya Mengenai Orang-orang Yang Berperang Karena Keberanian, Karena Kebangsaan Atau Karena Kedudukan Manakah Diantara Semua Itu Yang Disebut Fisabilillah? Rasulullah Saw Menjawab, "Siapa Yang Berperang Semata-mata Untuk Menegakkan Kalimatullah (agama Allah) Maka Itulah Fisabilillah."