KAPOLDA JAWA BARAT SILATURRAHIM KE PESANTREN

  • Asep Awaludin Ramdani
  • Sabtu, 09/02/2019
  • Internal
  • 448 hits

Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si dan wakilnya Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M. mengunjungi Pesantren Darussalam Ciamis. Kunjungan ini dilakukan untuk menjalin silaturrahim ke salah satu Pesantren yang ada di wilayah priangan timur tersebut. Pengasuh Pesantren Darussalam Ciamis, K.H. Dr. Fadlil Yani Ainusyamsi, MBA., M.Ag. yang menyambut kedatangan kedua petinggi di kepolisian tersebut mengatakan bahwa kedatangan para perwira kepolisian tersebut merupakan yang kesekian kalinya. Hal ini dikarenankan dalam sejarahnya, Pesantren Darussalam merupakan pesantren yang sangat dekat dekan berbagai instansi termasuk kepolisian. 

Dalam kesempatan silaturrahim kali ini Kapolda Jawa Barat menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi-informasi terkini dalam berbagai hal termasuk mengenai berbagai permasalahan khususnya menjelang pilpres 2019. Hal tersebut disampaikan dihadapan ribuan santri dan tamu undangan yang hadir di Gedung Nadwatul Ummah.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolda dan Wakapolda Jawa Barat mendapatkan penghargaan sebagai santri kehormatan dari Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam.


Admin

: tanpa label

KOMENTAR

Saling Ukhuwah

Dari Abu Hurairah RA, Bahwa Rasulullah Bersabda, "Janganlah Kalian Saling Mendengki, Melakukan Najasy (semacam Promosi Palsu), Saling Membenci, Memusuhi, Atau Menjual Barang Yang Sudah Dijual Ke Orang Lain. Tetapi Jadilah Kalian Hamba-hamba Allah Yang Bersaudara. Seorang Muslim Adalah Saudara Bagi Muslim Yang Lain, Tidak Menzhalimi, Dan Tidak Membiarkan Atau Menghinakannya. Takwa Itu Di Sini (beliau Menunjuk Ke Dadanya Tiga Kali)."