KAPOLDA JAWA BARAT SILATURRAHIM KE PESANTREN

  • Admin
  • Sabtu, 09/02/2019
  • Internal
  • 1250 hits

Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si dan wakilnya Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M. mengunjungi Pesantren Darussalam Ciamis. Kunjungan ini dilakukan untuk menjalin silaturrahim ke salah satu Pesantren yang ada di wilayah priangan timur tersebut. Pengasuh Pesantren Darussalam Ciamis, K.H. Dr. Fadlil Yani Ainusyamsi, MBA., M.Ag. yang menyambut kedatangan kedua petinggi di kepolisian tersebut mengatakan bahwa kedatangan para perwira kepolisian tersebut merupakan yang kesekian kalinya. Hal ini dikarenankan dalam sejarahnya, Pesantren Darussalam merupakan pesantren yang sangat dekat dekan berbagai instansi termasuk kepolisian. 

Dalam kesempatan silaturrahim kali ini Kapolda Jawa Barat menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi-informasi terkini dalam berbagai hal termasuk mengenai berbagai permasalahan khususnya menjelang pilpres 2019. Hal tersebut disampaikan dihadapan ribuan santri dan tamu undangan yang hadir di Gedung Nadwatul Ummah.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolda dan Wakapolda Jawa Barat mendapatkan penghargaan sebagai santri kehormatan dari Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam.


Admin

: tanpa label

KOMENTAR

Hebatnya Shalat 5 Waktu

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Saya Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, Bagaimanakah Pendapatmu Seumpama Ada Sebuah Sungai Di Muka Pintu Salah Seorang Dari Kamu, Lalu Ia Mandi Daripadanya Setiap Hari Lima Kali, Apakah Masih Ada Tertinggal Kotorannya?" Para Sahabat Menjawab, "Tidak." Nabi Saw Bersabda, "Maka Demikianlah Shalat Lima Waktu, Allah Akan Menghapuskan Dosa-dosa Dengannya."