KAPOLDA JAWA BARAT SILATURRAHIM KE PESANTREN

  • Asep Awaludin Ramdani
  • Sabtu, 09/02/2019
  • Internal
  • 105 hits

Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si dan wakilnya Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M. mengunjungi Pesantren Darussalam Ciamis. Kunjungan ini dilakukan untuk menjalin silaturrahim ke salah satu Pesantren yang ada di wilayah priangan timur tersebut. Pengasuh Pesantren Darussalam Ciamis, K.H. Dr. Fadlil Yani Ainusyamsi, MBA., M.Ag. yang menyambut kedatangan kedua petinggi di kepolisian tersebut mengatakan bahwa kedatangan para perwira kepolisian tersebut merupakan yang kesekian kalinya. Hal ini dikarenankan dalam sejarahnya, Pesantren Darussalam merupakan pesantren yang sangat dekat dekan berbagai instansi termasuk kepolisian. 

Dalam kesempatan silaturrahim kali ini Kapolda Jawa Barat menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi-informasi terkini dalam berbagai hal termasuk mengenai berbagai permasalahan khususnya menjelang pilpres 2019. Hal tersebut disampaikan dihadapan ribuan santri dan tamu undangan yang hadir di Gedung Nadwatul Ummah.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolda dan Wakapolda Jawa Barat mendapatkan penghargaan sebagai santri kehormatan dari Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam.


Admin

: tanpa label

KOMENTAR

Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :)

Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."