SILATURRAHIM DUBES UKRAINA, ARMENIA & GEORGIA

  • Admin
  • Senin, 30/07/2018
  • Internal
  • 255 hits

Dalam rangkaian kegiatannya di tanah air, Duta Besar Indonesia untuk Ukraina, Armenia dan Georgia yaitu Bapak Prof. Dr. H. Yuddy Chrisnandi, M.E., S.H. menyempatkan untuk mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam Ciamis. Pejabat yang juga kelahiran Bandung ini disambut oleh pimpinan pesantren Bapak K.H. Dr. Fadlil Yani Ainusyamsi, MBA., M.Ag. di kediamannya. Setelah istirahat beberapa waktu, rombongan dubes dan pimpinan pesantren lainnya langsung menuju tempat acara di Gedung Nadwatul Ummah.

Pada kesempatan kunjungan yang dihadiri oleh stakeholder Pondok Pesantren Darussalam Ciamis mulai dari santri, dewan guru, pimpinan SP3, pimpinan pesantren dan beberapa undangan dari luar, Duta Besar Indonesia untuk Ukraina, Armenia dan Georgia ini menyampaikan rasa bahagianya dapat kembali sementara waktu ke tanah air dan dapat bersilaturrahim dengan keluarga besar Pondok Pesantren Darussalam Ciamis.

Dalam kesempatan itu pula beliau menyampaikan dalam pidatonya terkait kegiatan-kegiatannya sebagai seorang duta besar di tiga negara eropa tersebut dan juga suka dukanya dalam menjalankan tugas negara yang diembannya. Beliau juga memberikan motivasi khusus kepada para santri agar senantiasa terus semangat dalam belajar dan berjuang untuk menggapai segala yang dicita-citakan.

: tanpa label

KOMENTAR

Rukun Islam

Dari Abi Abdurrahman Abdillah Bin Umar Bin Khattab Ra. Berkata: Aku Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda: "Bangunan Islam Itu Atas Lima Perkara Mengakui Bahwa Tiada Tuhan Melainkan Allah Dan Sesungguhnya Muhammad Itu Utusan Allah, Mendirikan Shalat, Mengeluarkan Zakat, Mengerjakan Haji Ke Baitullah Dan Puasa Bulan Ramadhan."