SILATURRAHIM DUBES UKRAINA, ARMENIA & GEORGIA

  • Admin
  • Senin, 30/07/2018
  • Internal
  • 253 hits

Dalam rangkaian kegiatannya di tanah air, Duta Besar Indonesia untuk Ukraina, Armenia dan Georgia yaitu Bapak Prof. Dr. H. Yuddy Chrisnandi, M.E., S.H. menyempatkan untuk mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam Ciamis. Pejabat yang juga kelahiran Bandung ini disambut oleh pimpinan pesantren Bapak K.H. Dr. Fadlil Yani Ainusyamsi, MBA., M.Ag. di kediamannya. Setelah istirahat beberapa waktu, rombongan dubes dan pimpinan pesantren lainnya langsung menuju tempat acara di Gedung Nadwatul Ummah.

Pada kesempatan kunjungan yang dihadiri oleh stakeholder Pondok Pesantren Darussalam Ciamis mulai dari santri, dewan guru, pimpinan SP3, pimpinan pesantren dan beberapa undangan dari luar, Duta Besar Indonesia untuk Ukraina, Armenia dan Georgia ini menyampaikan rasa bahagianya dapat kembali sementara waktu ke tanah air dan dapat bersilaturrahim dengan keluarga besar Pondok Pesantren Darussalam Ciamis.

Dalam kesempatan itu pula beliau menyampaikan dalam pidatonya terkait kegiatan-kegiatannya sebagai seorang duta besar di tiga negara eropa tersebut dan juga suka dukanya dalam menjalankan tugas negara yang diembannya. Beliau juga memberikan motivasi khusus kepada para santri agar senantiasa terus semangat dalam belajar dan berjuang untuk menggapai segala yang dicita-citakan.

: tanpa label

KOMENTAR

Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :)

Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."